Kepala Dinas Kominfotik Diserahterimakan dari Johari SH kepada Drs Tatag Koes Adianto MSi
Kepala Dinas Kominfotik Diserahterimakan dari Johari SH kepada Drs Tatag Koes Adianto MSi

Usai dilantik dan diambil sumpah Bupati Brebes pada 27 Desember 2019 lalu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kabupaten Brebes diserahkan dari Johari SH dan kepada Drs Tatag Koes Adianto MSi di halaman kantor Kominfotik, Kamis (2/1).

Serah terima Jabatan dilaksanakan secara sederhana dalam acara Apel pagi yang di ikuti oleh seluruh pejabat dan staf di jajaran Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Brebes.

Johari SH selaku Kepala Dinas yang lama mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak dan mohon maaf untuk semua kesalahan dan ketidaksempurnaan yang pernah di perbuat selama menjadi Kepala Dinkominfotik.

Johari juga mendoakan, semoga Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Brebes akan jauh lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Bapak Tatag.

Kepala Dinkominfotik yang baru Drs Tatag Koes Adianto MSi mengatakan, akan secepatnya beradaptasi dengan seluruh jajaran yang ada di Kominfotik agar dapat segera menguasai dan memahami apa saja yang ada di dinas yang akan dipimpinnya.

Tatag juga meminta kepada seluruh jajaran yang ada di Kominfotik untuk tidak perlu tegang dan santai saja menghadapinya selaku Kepala Dinas baru.

“Santai saja tidak perlu tegang, yang penting kalian bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik, aman kok,” seloroh Tatag sambil tersenyum.

Perlu di ketahui bahwa sesuai hasil Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan yang dilakukan oleh Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH pada 27 Desember 2019 yang lalu Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan statistik Kabupaten Brebes Johari SH di pindah tugaskan menjadi Kepala Dinas Perhubungan dan digantikan oleh Drs Tatag Koes Adianto MSi yang semula menjabat sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah. (Yaser Arafat/Wasdiun)