SMP N 1 dan SMA N 1 Jatibarang Sabet Pilala LCCK

Pengelola Berita

2020-03-06 | 17:18:30

# Comments

SMP Negeri 1 dan SMA Negeri 1 Jatibarang berhasil memenangkan Lomba Cerdas Cermat Kesehatan (LCCK) tingkat Kecamatan Jatibarang. Lomba yang diikuti 5 SMP serta SMA sederajat, berlangsung di Gedung Pusat Kegiatan Guru (PKG) Jatibarang, Rabu (4/3) lalu.
Kepala Puskesmas Jatibarang dr Apriyono Edy Prihanto berkesempatan membuka lomba tersebut. Dia berharap partisipasi dan kepedulian siswa SMP dan SMA terhadap kesehatan lingkungan sekitar agar lebih ditingkatkan.
"Mengingat musim hujan masih terjadi, perhatian terhadap kesehatan penting, terlebih bagi siswa agar tak gampang sakit, sehingga tidak menggangu belajar siswa," ucapnya.
Sekretaris Camat Waluyo, menyambut positif kegiatan LCCK. Selain menambah pengetahuan para siswa SMP serta SMA yang sudah masuk kategori remaja, juga dapat membekali siswa untuk ke depannya.
"Khususnya dalam menyikapi merebaknya berita penularan virus Corona di berbagai media masa, yang kini sedang terjadi di Indonesia," katanya.
Sementara itu, selaku penanggung jawab kegiatan Agus Sarif menyampaikan, pemenang lomba LCCK tingkat SMP/MTs dan tingkat SMA/MA/SMK se wilayah Jatibarang yaitu SMP N 1 dan SMA N 1 Jatibarang. Keduanya akan maju ke tingkat kabupaten pada 23 sampai 24 Maret mendatang.
"Di LCCK kabupaten nanti, mudah-mudahan kemenangan berpihak pada mereka," harapnya.
Lomba yang penuh sportivitas itu, berlangsung meriah dan semarak, dengan dukungan rekan sekolah lainnya, juga support langsung kepala sekolah dan guru terkait.. (Humas Dindikpora/Bayu Arfi)

Bagikan :



Leave a comment