Kemenpora Bagi 1500 APD ke Atlet Brebes

Pengelola Berita

2020-07-06 | 12:19:38

# Comments

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora,) RI  melalui Pemerintah Kabupaten Brebes membagikan 1500 Alat Pelindung Diro (APD). APD dibagi cecara simbolis oleh Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH.

Dalam sambutannya, Narjo mengucapkan terimakasih kepada Kemenpora atas bantuan berupa APD kepada para atlet di Brebes. Kepada para atlet, Narjo berharap semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan seperlunya dalam menghadapi New normal.  Para atlet diajak untuk selalu semangat dalam berlatih sehingga bisa meraih kesuksesan dalam setiap bertanding.

"Semangat menjadi modal utama dalam berjuang, termasuk dalam perjuangan para atlet bertanding," ucap Narjo saat menyerahkan bantuan APD di GOR Sasana Adhikarsa Brebes, Jumat  (3/7)

Bantuan ini, kata Narjo, merupakan salah satu kegiatan pemerintah terkait refocusing atau perubahan penggunaan anggaran dalam menangani pandemi covid-19

Kepala Bidang Pembinaan Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Brebes Fajar Adi Widiarso SHut MSi menerangkan, APD dibagi kepada para atlet di GOR Sasana Adhy Karsa Brebes, Kolam renang Tirta Kencana Kabupaten Brebes dan di lapangan Sepakbola Kecamatan Wanasari.

Paket APD berisikan goodie bag, masker non medis, suplemen, hand sanitizer dan sabun cuci tangan. APD dibagikan kepada atlet cabor sepak bola, bulu tangkis dan renang. Paket APD merupakan bantuan dari Kementrian Pemuda dan olahraga (Kemenpora) sebanyak 25 duz. Dengan rincian dalam 1 duz berisi 60 pcs jadi jumlah seluruhnya berjumlah 1500 pcs. (Bambang Sugiarto/Wasdiun)

Bagikan :



Leave a comment












-->