Ikhsan, Sans Barbershop Bertahan Hingga New Normal

Pengelola Berita

2020-07-12 | 19:29:15

# Comments

Ikhsan Nabawi, Pemilik Sansbarbershop asal Jakarta yang kini membuka usahanya di Brebes tetap eksis melayani pelanggan cukur di masa Pandemi Covid-19 hingga New Normal. Sebagai master barber atau tukang cukur terbaik se Brebes dan Tegal, memiliki pelanggan tetap mulai dari pejabat, polisi, hingga kalangan masyarakat luas.

Yang beda dari  tukang cukur lainya, Ikhsan Nabawi menjamin para pelanggan merasa cocok, puas, sehingga balik lagi cukur di saat yang lain.

“Saya berupaya memberikan pelayanan maksimal dan profesional dalam mencukur,” ujar Ikhsan.

Sebelum mencukur, kaa Ikhsan, mempertimbangkan tekstur rambut, bentuk kepala, dan pakaian yang pelanggan kenakan. Selain itu berkomunikasi dengan pelanggan untuk mengetahui dan memastikan hasil cukurannya sesuai dengan yang pelanggan inginkan.

Dengan orientasi tersebut, dapat menghasilkan cukuran yang maksimal, sesuai ekspektasi dan keinginan pelanggan. Ikhsan membuka SansBarbershop di Jalan Ahmad Dahlan RT 1 RW 13 (samping notaris perempatan Rajak) Pasarbatang, Brebes.

Selain itu, lanjut Ikhsan, di era milenial semuanya serba cepat untuk itu ketrempilan kecepatan pun dia miliki. Selain itu, kerapihan, kualitas bintang 5, ramah dan aktif berkomunikasi dengan pelanggan, serta tarif jasa yang terjangkau.

Kelebihan lainya, Ikhsan Nabawi sudah berpengalaman, antara lain mengikuti seminar barbershop di Indonesia dan Internasional. Selain itu juga meraih penghargaan-penghargaan di dunia cukur rambut.

Dia juga memberikan pelayanan booking cukur sebelum mencukur,  agar tidak mengantre. Memberikan pelayanan delivery haircut, cukur, panggilan ke rumah, kantor, dan lain-lain bagi pelanggan yang sibuk dan tak bisa datang  ke tempat cukur. Bila ingin mencukur rambut dengan Ikhsan Nabawi cukup WhatsApp ke 083871959443.

“Saya akan datang sendiri,” terangnya.

Ikhsan Nabawi juga  membuka kursus cukur rambut untuk menyalurkan keahliannya agar bermanfaat dan merangkul orang-orang agar memiliki keahlian mencukur rambut. (wasdiun)

 

Bagikan :



Leave a comment












-->