Bupati Brebes, Terima Kasih Kapolres Aris dan Selamat Datang Gatot

Pengelola Berita

2020-03-07 | 16:03:08

# Comments

Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Aris Supriyono, atas kinerjanya selama menjabat Kapolres Brebes. Serta ucapan selamat datang dan bertugas kepada Kapolres Brebes yang baru AKBP Gatot Yulianto.

"Mewakili Pemerintah Kabupaten Brebes dan masyarakat Brebes, saya sangat berterima kasih kepada Kapolres Aris, kami merasa kehilangan sosok pemimpin yang dekat dengan jajarannya ini," ucap Idza saat Pisah Sambut Kapolres Brebes, di Hotel Grand Dian Brebes, Kamis (5/3) malam.

Kata Idza, Aris telah banyak memberikan peran dalam membantu Pemkab dan masyarakat sesuai tugas dan fungsi kepolisian, yaitu memelihara keamanan, ketertiban, menegakkan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

"Banyak prestasi juga inovasi selama menjabat, semoga hal tersebut dapat membawa kesuksesan yang sama di tempat tugas baru," terang Idza.

Kepada Kapolres baru, Idza berpesan untuk dapat menyesuaikan kondisi dan situasi masyarakat Brebes. Sudah pasti berbeda dengan tempat tugas yang sebelumnya.

"Selamat datang, semoga membawa keberhasilan dalam melaksanakan tugas kedepannya," ujar Idza.

Aris mengatakan, tidak terasa sudah berakhir masa jabatan Kapolres Brebes, sekitar 451 hari sejak pindah di Brebes. Banyak suka duka dirasakan saat bertugas bersama teman-teman.

"Saya turut ucapkan terima kasih kepada Pemkab Brebes telah menjalin kerja sama yang baik. Semoga Kapolres baru dapat melanjutkan apa yang sudah dijalankan," harapnya.

Sementara, Kapolres Brebes yang baru Gatot Yulianto menyampaikan, terima kasih telah disambut hangat Pemkab Brebes juga rekan-rekan Polres.

"Saya akan mengembam amat ini dengan rasa tanggung jawab, serta menjalin kerja sama dengan jajaran juga elemen masyarakat," katanya.

Menurut informasi, AKPB Aris Supriyono pindah ke Jember dengan jabatan sama yaitu Kapolres Jember Polda Jatim. Sedangkan Kapolres Brebes baru AKBP Gatot Yulianto sebelumnya memangku jabatan sebagai Kasubbagdalwas Bagdalmutu Rorenmin Itwasum Polri. (Bayu Arfi/Wasdiun)

Bagikan :



Leave a comment