Bupati Brebes Berangkat Umroh Beserta Keluarga
Bupati Brebes Berangkat Umroh Beserta Keluarga

Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH di damping Ibundanua Hj Rukhayah,  beserta suami Drs H Warsidin MH dan empat anaknya Raihan Raka, Elshanti Nabihah Salma, Elshinta Nafisa Salma dan Moh Rafi Danendra, Jumat (3/1). Mereka bertolak dari Pendopo Kabupaten Brebes dengan menggunakan Bis Dewi Sri menuju Jakarta dan kemudian terbang ke tanah suci guna melaksanakan Ibadah Umroh.

Bupati Brebes se-keluarga berangkat umroh bersama 24 jamaah lainya dengan menggunakan Biro Umroh Pelita Wisata Jakarta.

Pemberangkatan Ibadah Umroh Bupati bersama keluarga dilepas oleh ratusan orang dari berbagai lapisan masyarakat di Pendopo Bupati sekitar pukul 08.30 WIB. Turut melepas beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kerabat dan keluarga pengantar jamaah Umroh lainya.

Bupati Brebes Berangkat Umroh Beserta Keluarga
Bupati Brebes Berangkat Umroh Beserta Keluarga

Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH sebelum berangkat memohon doa agar dirinya beserta keluarga diberikan keselamatan, kelancaran dan kekhusyuan selama melaksanakan Ibadah Umroh di tanah suci.

 “Insya Allah disana kami sekeluarga akan berdoa, semoga Kabupaten Brebes diberikan keberkahan dan seluruh masyarakatnya diberikan kesejahteraan serta terhindar dari berbagai macam bencana. Termasuk meneruskan permintaan doa yang Bapak dan Ibu titipan kepada Saya,” ujar Idza

Doa keberangkatan dipimpin oleh Kepala Bagian Kesra Setda Brebes Ahmad Ma’mun. (Yaser Arafat/Wasdiun)