logo

Friday 20th of September 2019

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-341 Tahun 2019

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter



Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH wanti wanti kepada generasi muda Brebes supaya menjaga diri dan hindari pergaulan bebas. Di era milenium, hidup tanpa skat namun demikian harus pandai pandai memilih teman.

"Kita boleh bergaul dengan siapa saja, tetapi jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas," ucap Narjo saat membuka lomba Pidato Remaja memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia 2019 tingkat Kabupaten Brebes di Pendopo Bupati, Selasa (6/8)

Menurut Narjo, era milenium banyak remaja yang terjebak kedalam pergaulan bebas yang akhirnya menghancurkan semua impian dan cita cita mereka.

Wakil Bupati berpesan, sebagai remaja hendaknya dapat mengontrol diri dengan baik, dan jangan mudah terbawa arus yang tidak sesuai dengan kebiasaan kita sebagai Orang Timur.

Bergaul boleh dan itu merupakan hak asasi yang dimiliki semua orang. Namun demikian dalam menjalin pergaulan harus ada batasan batasan yang jelas antara yang boleh dilakukan dengan yang tidak boleh dilakukan. Dalam bergaul juga harus tetap mematuhi norma hukum, norma agama, norma budaya, serta norma bermasyarakat.

Narjo berharap seluruh remaja yang ada di Kabupaten Brebes bisa menjadi remaja yang tangguh, taat aturan dan dapat menjadi generasi penerus bangsa yang penuh dengan prestasi, yang mampu mengantarkan diri sebagai orang yang sukses,  baik selama di dunia maupun kelak diakhirat,

Seksi lomba HUT RI ke-74 Tingkat Kabupaten Brebes Mohamad Samsul Kharis SH MH mengatakan, kegiatan lomba yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 diantaranya Lomba Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Catur, Bola Volly dan loma Pidato.

Menurut Kharis, melalui lomba akan timbul bibit bibit unggul dalam segala bidang, yang nantinya bisa menjadi aset Kabupaten Brebes dan dapat menjadi duta Brebes dalam Lomba lomba yang diselenggarakan baik di tingkat povinsi maupun nasional. (Yaser Arafat / Wasdiun).



© Pemerintah Kabupaten Brebes. All Rights Reserved.