logo

Tuesday 23rd of July 2019

Layanan Kecamatan

Layanan SID Brebes

Layanan Hotspot

Bupati dan Wakil

Hari Jadi Kab. Brebes

Hari Jadi Ke-341 Tahun 2019

OPD BARU 2017

OPD Kab. Brebes per 2017

GPR Kominfo

 

Jumlah Pengunjung

Flag Counter

BREBES -semakin dekatnya waktu pelaksanaan pemilihan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia yang akan digelar juli mendatang, membuat semua pihak semakin mematangkan persiapan guna melancarkan dan mensukseskan jalannya proses demokrasi guna menentukan pemimpin bangsa Indonesia. dalam rangka hal tersebut jajaran Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Brebes kembali menggelar Rapat Kordinasi bidang Polsoskam di Ruang Operation Room Setda Brebes.

Rapat Kodinasi yang digagas Kantor Kesauan Bangsa dan Politik kabupaten brebes tersebut  dipimpin secara langsung oleh Asisten 1 Setda Brebes Suprapto, SH dengan dihadiri seluruh Camat, Danramil, Kapolsek, ,serta tamu undangan lainya.

 

Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten 1 Setda Brebes mengatakan Pemerintah Kabupaten Brebes optimis bahwa pelaksanaan Pemilu Presiden dan wakil Presiden di Wlayah Kabupaten Brebes akan berjalan aman lancer. hal tersebut didasari pada kesuksesan pelaksanaan pemilu yang lain baik Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jateng, Pemiliah Bupati dan wakil Bupati dan Pemilihan legi
slatif yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Namun demikian Bupati berharap kepada semua pihak tetap waspada akan segala bentuk kemungkinan yang bisa terjadi mengingat dalam setiap pelaksanaan Demokrasi yang melibatkan lebih dari dua kubu akan semakin besar kemungkinan terjadi gesekan, karna adanya beda pilihan dan dukungan. oleh karena itu kekompakan dan kewaspadaan diharapkan terus terjaga agar brebes tetap aman dan kondusip sampai kapanpun.

 

Bupati Brebes juga meminta kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Brebes untuk tetap menjaga kerukunan “ biar beda pilihan mari kita tetap jaga kebersamaan dan kerukunan agar brebes tetap aman, nyaman dan kondusif” ujar Bupati.



Developed © Pemerintah Kabupaten Brebes 2018.